Kamis, 07 Agustus 2014

I ain't no angel....

I'm not perfect ! 
Saya bahkan pernah memposting ini di tumblr. 


Keterlaluan ? Ya, mungkin.... But I won't deny it. Saya jg punya sisi ini rupanya. Ini bukan gara2 get "Marshed" haha... Gak ikut2an Marshanda loh yaa..

Beberapa waktu lalu saya pun sempat beradu argumen dengan salah satu sahabat saya yang kini melepas hijabnya. Ia memilih kebebasannya dan mungkin itu adalah haknya. Beberapa ayat tentang syariat memakai hijab kembali kuungkit hanya untuk mengetuk kesadarannya kembali. Tapi...apa itu kesadaran ?

Kesadaran akan kebenaran hanya Tuhan yang mengetahuinya. Bukankah kebenaran itu hanya sebuah keyakinan ? Jika kau yakin 1 + 1 = 4 maka itulah kebenaranmu.

Dalam Al-Quran Surah AlAsyr berbunyi : "watawasau bil haq watawasau bisshobri...." Ini jelas menyatakan bahwa kita hendaknya saling menasehati dengan kebenaran dan kesabaran. Tapi mengenai penerimaannya ? Itu bukan kapasitas kita dalam menngatur penerimaan mind set seseorang. Wallahu 'alam bisshawab

Saya pun demikian, hanya mencoba menasehati. Tanpa berusaha memaksakan....saya pun tidak sempurna jika ingin berbicara mengenai ketaatan.



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com