Sabtu, 28 Juni 2014

Tuhan Menyayangiku....

Alhamdulillah....3 bulan berlalu lepas dari semua sakit yang menyiksa hati itu hehe....Awaken ! 3 bulan merasa lebay. 3 bulan merasa hati menjadi buta, logika lumpuh dan hanya sedih mendayu-dayu yang datang secara fluktuatif.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat membaca sebuah blog milik teman. Ada kalimat seperti ini "seakan Tuhan tak Mau mendengar doaku". Well, finally I know how it feels.

Diantara banyak sujud, banyak doa yang kupanjatkan...mengapa hanya sakit yang bertubi2 datang. Sempat terpikirkan...apa sebenarx yang ingin disampaikan Tuhan. Saat itu saya hanya bisa bertahan, setiap kali sedih datang...tangis itu hanya kuredam sembari menyabarkan diri. 

Bukan berarti saya kuat, sampai sekarang pun saya masih saja gemetar ketika mengetahui kebenaran baru yang selama ini tersembunyi di belakangku. Kebohongan, perselingkuhan, keegoisan dan hahaha yah, that was my old BULAT. My old damn lovely BULAT. 

Semuanya terungkap saat saya berkenalan dengan seorang wanita yang dulunya sempat "sedikit" kubenci kehadirannya. Ungkapan "dont ever judge the book from its title and cover" benar adanya....You have to read it first !

Nita....Tuhan mengirim dia. Just to release me from this "Keterlebay-an". Buah dari kesabaranku adalah kehadirannya. Ia menguatkan, menunjukkanku kenyataan....dan mengajariku cara yang pernah ia lewati untuk menjadi tegar.

Ia melewati lbh banyak duri yang menancap ditubuhnya. And it slap me so hard ! If she could why do I have to feel doubt ? Saya bersyukur....walau masih ada marah yang bersarang.

Kehadirannya membuatku menerima kehadiran org lain...yang juga kini menguatkanku berdamai dengan masa laluku. Welcome to my life Kamuuhh yang baru. Thanks for make me through my hardest time with your own style hehe....

And this is for my past....

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com