Sabtu, 27 Juli 2013

LEMBUR TERUS MALAH BIKIN SAKIT....


Assalamu Alaikum....

Helloo Guys ! Lama juga vakum dari menulis. Bukan karena tidak ingin tapi akhir-akhir ini karena tuntutan pekerjaan saya bahakan hanya memiliki sedikit waktu untuk sekedar membaca majalah. Kacau memang, but that's life that I've chosen....kerja ^^ v.

Sebagian isi blog di tahun ini malah kebanyakan digunakan untuk curhat masalah kerjaan. Well, karena 2/3 dari hidupku di tahun ini memang terdedikasi untuk pekerjaan. Anehnya, walaupun sesibuk ini bukannya tubuh menyusut malah gini2 aja. Bahkan jika tidak dikontrol malah bisa semakin bulat. huffttt....

Bukan hanya masalah bentuk tubuh. Lama berada di depan komputer membuat saya terkadang  sebagai sesorang yang benci memakai kacamata harus rela memaksakan benda itu bertengger di atas hidung demi mencegah mata memerah akibat radiasi sinar monitor. Lama duduk di depan komputer juga membuat pinggang saya sakit....banyak yang bilang itu karena kurang minum. Plus....bahu kanan saya sering sakit, ketika dipijat....belikat kanan saya suka bunyi.

Untuk keluhan di kaki, saya rasa sy seorang plantaris. Setahun yang lalu sy sudah sering merasa kesakitan di telapak kaki sewaktu bangun pagi. Awalnya sy berfikir itu cuma karena kaki saya lelah. Lama kelamaan sakitnya semakin menjadi-jadi. Ketika saya duduk pun nyeri di telapak kaki itu tidak terkadang timbul dengan sakit yang menusuk. Cenat cenut gitu dehh nyerinya....saya sudah tidak bisa menggunakan high heels lagi, meskipun saya memang jarang menggunakannya. Akhirnya saya tahu bahwa kaki saya terkena Plantar Fasciitis.

Lutut saya juga sudah mulai nyeri ketika naik tangga. Yah, kalian boleh ketawa. Ini seperti penuaan dini yang berlangsung....tapi saya rasa karena aktivitas yang berlebihan saya malah terkena ini.

So guys, jika kalian termasuk golongan mereka yang punya kesibukan yang cukup tinggi, tidak ada salahnya menjadi seorang yang well-kept dalam hal kesehatan. That's for your body....mari bekerja, mari hidup sehat :)

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com