Minggu, 17 Maret 2013

Realistic Dreamer...

Have you guys read this posting After Plan A,B,C,D..... ???

OK...haha....ini sewaktu masa galau, rewind back 3 years ago. Setelah mumet dengan skripsi, partner skripsi, trus akhirnya lulus and then jadi pengangguran. Melamar ke sana ke mari walaupun bukan ane yang ngajuin lamaran bikin galau juga. Mama ane sudah mulai panik anak gadis nya...anak sulungnya ini belum juga dapat kerjaan, alamat tunggu dinikahin aja. Dan pada masa2 krisis itu ini theme song ane Bruno Mars - Today My Life Begins liat liriknya ! ente pasti ingat klo ente pembaca setia.

Selain itu ane juga pernah galau masalah ngelanjutin sekolah. Pengennya sih ke Saga, udah dapat professor di sana tapi Tuhan berkehendak lain. Mungkin bukan jalannya. Jadi ingat postingan ini My Dream And The Dreamland .

And then...ada pencerahan. Setelah beberapa kali tes akhirnya ane dapat panggilan wawancara Top Management Pertamina di Jakarta Pusat, saking deg-degannya ane susah bobo malamnya....nah waktu itu ane nulis ini Me Against The Dream Part II . Ini waktu ane gugup mau interview di tes sebelumnya Grogi Tingkat Tinggi X( Hahaha...dasar pengangguran galau, hidup penuh dilema banget saat itu. Dan saat itu berhasil curhat seperti ini Curhat Online #1 karena merasa hasil interview di salah satu perusahaan kurang memuaskan.

S2 ? Ke Jepang ? Pertamina ? akhinya...guess what ? after those plan A,B,C,D...semuanya dapat titik terang. Alhamdulillah S2 keterima...Pertamina pun keterima. Bola yang ditendang hampir semua masuk gawang. Goaaaallll.....But I chose hahaha....ituloh perusahaan yg menurutku interview nya kurang memuaskan.Well, harus mengambil satu pilihan dan mengembalikan alternatif lain. Hidup itu gak boleh serakah, kan yah ?! Check This

Sebenarnya setelah interview Top Management Pertamina di Jakarta Pusat, ane dapat kabar lulus Pelindo. Dilema antara pulang ke Makassar atau stay di Jakarta. But I chose back to Makassar. Dan seperti itulah Tuhan kini mengarahkan hidup ane.  Yang kembali menjadi renungan ane sekarang adalah kembali pada postingan ini Me Against The Dream Part I . Be Realistis....!!!

Tapi sekarang dengan realistis akan keadaan sekarang, ane mulai mengais mimpi ane yang lama tertunda. ANE KEPINGIN SEKOLAH YANG TINGGI. Walaupun ane gak muluk2 lagi pengen jadi professor yang punya lab sendiri...punya beberapa research and berhasil jd penemu, alahhh...

Sekarang ane kerja full, alhamdulillah sdh cukup untuk biaya ngejar mimpi ane (baca:semoga duitnya cukup). Sori ini smua bukannya krn pamer, tp ane mmg butuh dukungan dan doa dari ente sekalian..... This is "lagi-lagi" about life choice.... Guys doakan ane, yah ! 

Bismillahh.....!!!!



2 comments:

arman rahim mengatakan...

wah.. sukses untuk mimpi mimpinya ugha..
i hope you can reach all of your dreams.

Ugha Amalie mengatakan...

Thanks dear friend....ini sempat tertunda tp akhirx bsa punya tekad untuk mengejar lg,

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com