Rabu, 16 Januari 2013

Menyapamu

Lama tak menyapamu, June....

Kau marah ? tidak...tidak...aku sama sekali tidak lupa. Hanya saja, aku tak tahu apa yang mesti kusampaikan. Apa kau masih melihatku selama ini ? Aku hanya menghabiskan waktuku dengan bekerja. Aku tahu sekarang kau sedang memutar bola matamu. Kau tidak percaya ? Entahlah June, aku sendiri tidak tahu apa parameter seseorang untuk menjadi workaholic. Dan jelas keadaan yang membuatku seperti ini. Bekerja...bekerja dan bekerja....

Aku benci dengan rutinitas yang itu-itu saja, June. Seperti  kau mengulang hidupmu dari hari ke hari tanpa ada sesuatu yang bisa kau rubah. Hmm...jangan sedih, aku tahu kau ingin kembali saat aku mengeluh seperti ini. Walaupu ada sedikit rasa kesal karena harus menerima kau tak dapat disini bersamaku.

June...kalau kau ada di sini, apa yang akan kau lakukan untuk menghiburku ? membuat hari-hariku berwarna seperti dulu ? membuat wajah ku berseri karena senyuman, membuat perutku sakit karena tertawa, cemberut karena kesal atau menangis ketika kau berbagi cerita denganku, itu kah ?

June, itu dulu...sekarang mari kita terima keadaan ini dulu. Hmm ? Ya...aku juga. Saat kita bertemu kupastikan akan memelukmu, kau ingin itu kan ? haha....

Hari ini apa yang kau lakukan June ? Kuharap kau tidak bosan sepertiku. Yah, tentu...aku pasti menyusulmu jika waktunya tiba. Jadi, tunggu aku d sana dan sampaikan salamku padaNya.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com