Minggu, 20 Januari 2013

HE (already) MOVE ON, ME ? (ASAP!!!)

hey...

Kalau liat dari kata "Move On" jelas sekali pikiran orang-orang langsung ke arah dunia persingle-an. Hehe...jadi gatal ngomong "Galau yah, mblo ?"

Belakangan ini di sosmed sering sekali beberapa candaan menyinggung para jomblers. Hmm...tersindir nih ceritanya ? Ya iyalah...ane wajib membela kaum jomblers. Tapi jelas jomblers baik-baik...bukan jomblers jadi-jadian. Beberapa orang juga senang dipanggil "Mblo" , tapi ngarang-ngarang aja...sekedar ikut lucu2an. It's like an antifan joining a fan's group and then make mussy of it.


Wah... jomblers juga manusia yang memiliki hak asasi yang harus merdeka dari segala hinaan dan deraan. They're not losers, guys. Kalau orang-orang bisa bersimpati bagi para penderita HIV AIDS mengapa tidak kepada para jomblers ? Jomblo kan gak nular kayak AIDS ?


Suatu hari ane sempat berkomentar di twitter...ini ceritanya habis nge-ritwit TL seseorang yang menyinggung tentang kiamat. Dan tiba-tiba dia ngomong kayak gini ke ane " Kiamat itu cuma bagi para JOMBLO"....aaarrrggghhh.... monyet  nih orang. haha...ya,,ya...of course he had me unfollow him. Agak sensi nih ceritanya...haha...But then ane mikir, die orang tau dari mana ane jomblo ? jelas die gak tau. It means, die orang gak personal attack ke ane pribadi tapi punya pemikiran bahwa jomblers just a jomblers who have love's world worthless than he has.

ckckck....

OK back to MOVE ON.

Dari sekian kali ane menjalin hubunngan akhirnya ane mendapati seseorang (baca:mantan) yang akhirnya bisa "Move On" dari ane. Alhamdulillah, yaahh....status FB nya udah engage with someone. Padahal masih beberapa bulan yang lalu die masih ngesot-ngesot minta ane balik. Die bahkan bikin ane sebel karena bikin ritual sujud syukur pas tau ane kerjanya malam mingguan (baca: sabtu malaman) di depan leppi ngerjain desain atau ngevaluasi dokumen tender. Die senneng karena ane gak sama sapa-sapa di malam minggu.

Well, ane ngomong ke die klo ane masih butuh ruang untuk sendiri. Die boleh lambung deh...ane kasih weser kiri. Tapi guys, it doesn't mean that I want it forever...hehe...ane juga bakal "move on" kok dari status ini, itu ketika ane udah ngerasa mapan dengan kerjaan ane. Kerjaan kan bukan cuma buat dapet duit...kerja itu buat nambah amal n ilmu, itu prinsip ane...dan juga setelah ane dapat orang yang bener-bener ane cinta. 

So buat ente yang ngerasa ane singgung di tulisan ini, with my  deep sincerely ...slamat yah, jangan lupa isi bensin full tangki. 







0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com