Jumat, 18 Januari 2013

Books are the way ! Mencari Sang Kantuk

Hello there...


Salam dini hari dari ruang kamar putih dengan beberapa spot rembesan air, meja kayu dan sepasang kipas angin yang berputar agak lesu nan gemulai`. Malam menjelang pagi ini seperti biasa. Langit hitam di luar sana tetap konsisten dengan pekatnya. Hujan riuh menerjang  multiroof  di atas sana. Suasana menenangkan untuk tidur bagi sebagian orang.

Biasanya saya pun sudah terlelap di malam-malam sebelumnya namun kali ini...entahlah mungkin sedikit insomnia. Saya bukan orang yang senang menghitung domba dalam khayalan untuk mencari kantuk, jadi saya pun mencari jalan menuju Roma...alah...menuju kantuk. Dan....VOILA ! #pura2dapatide


Ada setumpuk buku, komik dan novel yang sama sekali belum dibaca. Masih betah dengan  plastik yang sedari beli di toko buku belum pernah di buka.

Hmm I do love books...n I do love reading....

Aneh bin ajaib...akhir-akhir ini malas banget baca...baru baca separagraf udah males lagi. Ini smua jadi kebaca karena mencari kantuk.

Di samping tempat tidur malah ada majalah Chic, komik Kariage Kun dan buku Cinta (tidak harus) Mati nya Oom Piring.  Do I have any disease of being sick in reading ?

Hadoohh...kasihan buku2 ini  T^T. OK jadi disinilah saya sekaramg menulis di blog ini dan belum merasa mengantuk. Jadi sepertinya saya mmg harus melahap salah satu buku di pojok itu.

Selamat mencari kantuk......

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com