Sabtu, 20 Oktober 2012

When I become so EXOTIC in doing my job


Assalamu Alaikum....Hello there...

No time...busy...workaholic...? Cukup banyak komentar baik dan buruk tentang pekerjaanku. Kadang ada yang membuatku tersenyum, kadang tertawa, kadang pasang muka kecut...bahkan marah gak karuan. Terus terang saya memang merasa kekurangan waktu. Entah dalam hal apa...sehari itu rasanya hanya hidup berteman dengan pekerjaan. Pulang ke rumah di malam hari hanya untuk beristirahat sebelum akhirnya memulai rutinitas yang sama di keesokan harinya.

Sebagian orang suka bercanda, kata mereka biar capek yg penting banjir income. What !!!  Saya tidak munafik, saya bekerja demi mendapat uang. Tapi saya punya hak untuk tidak menyukai komentar orang-orang mengenai pekerjaan saya.

Beberapa hari yang lalu saya sempat marah besar kepada  seorang teman yang dengan sinis mengomentari perjalanan dinas yang saya lakukan. Saya tidak menampik bahwa frekuensi perjalanan dinas yang saya lakukan lebih banyak ketimbang sebahagian besar teman-teman saya di Kantor Pusat. Tapi demi Tuhan itu saya lakukan karena kewajiban, perintah atasan dan tanggung jawab saya sebagai engineer kepada perusahaan. Khususnya bagi wanita...hehe...kau tidak akan terlihat feminim dengan wajah kusam dan keringat karena berjemur di matahari siang.

Anyway...this is where I was.....

~B I A K ~


Meeennn....di sana panas sekali...kulitku sukses eksotis ala Chef  Farah Quinn  KW 1 Milyar


Mesti manjat-manjat di Dafrah buat liat sambungan bajanya benar atau tidak.....

niiihhh....klo gak nyungsup di bawah dafrah gak bakal bisa ngecek ini.....
Habis itu naik speedboat ngecek kondisi muka dermaga....

Kalau sdh nyampe sini sdh mulai degdeg-an...it means get ready for underdeck !!!!
                                     



Kerusakan seperti inilah yang saya inspeksi...sodara-sodara  :)
I didn't lie....that's really me and I did those things !
                                       
So fun..... No comment....LOL
To be continue.....

                                     





0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com