Rabu, 22 Agustus 2012

Time is a MAGIC

Bandara Internasional Juanda,jam 8 WIB....

Rasanya baru saja berada di sini tanggal 17 Agustus lalu. Menunggu pesawat yg berangkat ke Mataram. Waktu itu seperti sekarang, saya pun harus menunggu. Tapi sepertinya kali ini lebih parah...saya tiba jam 6 tapi masih akan berangkat pukul 10 nanti. Bahkan check in pun saya belum bisa. Jadi di sinilah saya duduk d troli...membuka Blogger via Samsung Android dan menghabiskan waktu.

Apa yah ? Sulit sekali mengungkapkan bagaimana cara yg tepat untuk mengomentari waktu. Kenapa waktu terasa cepat sekali berlalu saat kita merasa senang dan kenapa waktu terasa enggan berjalan saat kita merasa suntuk ?

Waktu yg membawa saya beberapa hari yang lalu kepada keluarga...dan waktu pula yang membawa saya kembali transit d bandara ini.

(Ok... Sempat terpotong,sy sudah check in dan berada d waiting room)

Hahah...waiting room yang sama...kembali ke Makassar. Kembali kerja, kembali ke kantor...kembali dengan perhitungan...struktur...RAB...masalah2 pemeliharaan pelabuhan. Wow...sy kembali ke alam nyata.

Waktu...saya akan kembali memikirkan waktu. Waktu yang rasanya tidak cukup sehari semalam. Saya akan kembali merindukan waktu santai, tidur yang panjang...bahkan waktu untuk ngobrol dengan keluarga. Kerja...kerja dan kerja....

Waktu hanya akan sy pikirkan saat deadline tugas sudah dekat. Waktu yg tidak pernah sy hiraukan saat berhadapan dgn laptop ditemani secangkir kopi hangat.

Aaaah....itulah waktu yg akan kembali kukenal. Well time is magic, suddenly it makes us love it...but sometimes ww hate it a lot.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com