Minggu, 06 Mei 2012

Missing Guard...

 



He doesn't talk as much as he used to....

Kenapa ? Kita tidak pernah sediam ini. 
Suatu hari disaat lelahku, rasa sedih itu terus terasa. 
Ini proses menjadi kuat bukan ?
Aku melakukannya...namun kau tahu aku belum bisa sepenuhnya lepas.

Mungkin kau bosan....menunggu dan menunggu hingga aku kuat, dewasa dan mandiri tanpamu.

Aku berusaha. Tiap hari, tiap jam, tiap menit dan tiap detik.
Semua karena kau tidak bisa terus mengawalku, itu katamu...


Baiklah...baiklah...
Semua memang harus berubah. Tapi aku meragukan, apakah kau bisa mengingat semua hal tentang kita tanpa tersenyum.
Kau katakan ini pun pernah terjadi padamu dan kau belajar untuk kuat.
Tapi kau tahu itu sulit, bukan....

Kumohon jangan diam...kumohon jangan berhenti mengawalku...karena aku butuh kau untuk melewati ini.
Aku tidak akan memaksakan kehadiranmu lagi, aku tidak perlu wujud...
Tak bersuara pun tak mengapa....
namun izinkan aku untuk tetap menerima pesanmu :)

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com