Selasa, 13 Desember 2011

Datang dan Pergi

Bukan karena aku menyukainya...entahlah, dia seperti setitik kismis di atas vanilla raisin. Kehadirannya sedari dulu, namun keberadaannya baru terasa akhir-akhir ini. Bukan karena aku bergantung padanya....entahlah, dia seperti sesuatu yang selalu kutunggu dan kecewa saat ia tak ada.

Bukan..bukan...bukan...aku tidak pernah menyesali ia pernah datang dalam beberapa malamku. Tapi ia meninggalkan jejak yang membuatku sulit untuk melupakannya. Seperti sebuah commercial break yang menarik perhatianku saat melintas di layar TV, ia hanya sebentar namun sulit untuk melupakannya.

Aku berdoa, aku ingin cepat ini berlalu...jika ia bukanlah hadir untukku, maka pergilah dengan membawa ingatanku. Hujan ini bukan sesuatu untuk mengenangmu, maka berhentilah jika kau tidak ingin menyertai setiap hujanku.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com