Sabtu, 05 November 2011

Gossiperz, pliss dong be nice to me......



Grrrrr....grrrr...
Geram juga sama tipikal orang kayak gini. Well it's not for the first time I feel like I am a celebrity
... should i take a step to shut some mouths for those damn gossips ???


Dear life....
Saya tahu kamu cuma sekali
Saya tahu kamu gak mau disia-siakan
Saya juga tahu kamu itu berat penuh perjuangan
tapi plis dong be nice to me....

Dear people...
Saya tau kalian berbeda
Saya tau karakter kalian macam-macam
Saya tau kalian punya sisi baik dan buruk
tapi plis dong be nice to me....

Dear problem....
Saya tau kamu itu temannya si "life"
Saya tau kamu yang bisa bikin si "people" lebih bijak
Saya tau kamu bisa aja bikin si "life" penuh dinamika n tantangan
tapi plis dong make me tough....

Dear gossiperz....
Saya tau kamu itu jelmaan sebagian dari si "people"
Saya tau kamu itu tidak pernah puas dengan si "life"
Saya tau kalau ketemu si "problem" kamu suka ngeles cari kambing hitam
Tapi saya gak tau salah saya ke kamu apa ?
Saya gak tau kenapa kamu selalu deketin si "problem" ke aku
terserah deh mau kamu apa....
tapi plis dong ingat...God is watching us

Dear God....
Saya tahu Kamu Maha Kasih
Saya tahu Kamu Maha Adil
Saya tahu Kamu Kekasih yang gak bakal menyeleweng untuk mendampingi langkahku....
Please...please...God, make me feel that You'll always be here in every single breath I take.
So I won't give up for all these bad things. Love you :)

3 comments:

yellowHoL_ikha mengatakan...

sabar dan bercermin say..
problem yang berulang2 kejadiannya bisanya menunjukkan kalo Tuhan pun mau kau introspeksi apa yang tidak kau sadari selama ini ^-^
NB: saya tahu kamu jauh lebih bijak sekarang

Janiratna mengatakan...

hmmm... hanya orang populer yang digosipkan... jd sabar ajah jd orang populer :) it's not easy

Grace Amaliah mengatakan...

@Ika : You always be my best-est, dear :)

@Jani : Hmmm...waspadalah...waspadalah...hahahaha XD

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com