Selasa, 02 Agustus 2011

PELINDO : NEW FAMILY....



So here I am...be with them. Tidak pernah terduga sedikitpun bisa memiliki mereka, it's like I have a new family. Hurraaayyyyy.... ^^


Nose bleed... gak tau mau ngomong apa. Finally, saudara2 sekalian "I HAVE A JOB". PT.Pelindo IV (Persero) is like my new home rite now. Terus terang saya tidak bertapa di Gunung Bawakaraeng, mandi kembang 7 rupa, pelihara tuyul atau pasang susuk (*apa hubungannya ??*)...tapi inilah yang terjadi. Cukup bangga juga menjadi orang yang terpilih lulus bekerja di perusahaan ini. Mimpi pun sy tidak pernah...seorang mantan mahasiswi dengan nilai CUM DARAT...berhasil menggeser posisi teman2 yang CUM LAUDE, seorang mahasiswi yang harus mengulang mata kuliah PELABUHAN selama 3 tahun dengan sukses membungkus nilai E ke D ke B, akhirnya berhasil bekerja di perusahaan jasa labuh.

Apapun itu...yg terpenting adalah kini saya mendapatkan mereka MyEm0.Com :


2 comments:

d. mengatakan...

Congratz.. :)
Uga.. yang ujung kanan bawah mirip Inun?
dia kah??

Grace Amaliah mengatakan...

Bukan sayang...sy jie anak sipil 05...anak 05 yg lain cuma dr perkapalan :)

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com