Sabtu, 04 Juni 2011

Enggan....

Seminggu ini terasa singkat. Dua hari lagi, Senin sudah datang. Memikirkan hari itu...apa aku harus kembali ke tempat itu ???

Seperti ada batu dalam diriku yang membuat tangan dan kakiku terpancang kuat di tempatku. Sungguh aku tidak ingin kembali ke sana. Ke tempat orang-orang bisa memanfaatkanku. Di tempat orang-orang yang berfikir aku akan tetap di sana sampai kapanpun....

Apa yang ku kerjakan selama ini ? Apa aku bekerja ? No...no...the real question is...Do I receive any allowance for every single thing ?

Semua justru kulakukan dengan ikhlas (awalnya), semata-mata karena hutang budi. Ironis sekali, di saat aku siap lari seperti ini...aku justru teringat kalau aku masih punya hati yang berkata di sana masih ada tanggung jawab yang tertinggal. Ya, ada !

Ya Tuhan...kenapa hatiku tidak tergerak sedikitpun untuk kembali ke sana...kenapa sedikitpun tidak terbersit keinginan untuk menyelesaikan apa yg kuanggap mungkin sebagai tanggung jawab ini ?

Sulit sekali memaksa diri. Hanya berfikir...enggan...enggan...dan enggan....

1 comments:

arman rahim mengatakan...

enggan...

hmmm

baca ini, enggan juga rasanya berkomentar....

hanya coba untuk menebak nebak.. tentang apakah ini.. ?

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com