Rabu, 25 Mei 2011

Kau Di Sudut Ingatan.....


Tiba-tiba teringat masa itu….

Ketika aku hanya melihat jemari itu menari di atas keyboard, namun sesekali melirik ke wajahmu. Keningmu tampak berkerut memikirkan sesuatu di layar monitor. Aku cukup bersalah membuatmu terlibat , ini adalah tugas yang wajib kukerjakan sendiri .

Kau bertanya dan aku menjelaskan nya panjang lebar. Lalu kau tertawa dan mengatakan bahwa kau tidak perlu mengerti teorinya. Aku mengangguk dan sesekali memperhatikanmu mengisap rokok. Kau menghembuskan asapnya tidak ke arahku. Terima kasih walaupun aku sudah terbiasa menjadi perokok pasif untuk orang-orang di sekitarku.

Aku terlalu banyak memandang ke jarimu di keyboard sambil bercerita denganmu. Kau cukup menarik. Karaktermu tidak seperti kebanyakan orang yang pernah kutemui. Terlalu banyak percakapan menurutku. Kau seperti makhluk berkepala transparan . entahlah, tapi itulah kau menurutku….

Jarimu masih belum berhenti dari keyboard, sesekali kau bernyanyi mengikuti lagu yang kau putar di music playermu. Aku tidak percaya selera musikmu. Kau bertanya apa salahnya ? setiap orang tidak boleh berdebat masalah selera. Aku hanya tertawa dan mengikuti seleramu yang tanpa kusadari merubah seleraku. Kali ini jangan mendebatku, ini seleraku juga.

Aku menikmati masa itu, dan malam ini aku hanya bertanya-tanya kapan aku bisa duduk bersamamu lagi dan menghabiskan waktu seperti dulu ?

Kau menarik itu isi kepalaku, mungkin juga hatiku.

3 comments:

d. mengatakan...

wouuww.. who's that guy? :D

Grace Amaliah mengatakan...

You know him better as well d.

1t4juwita mengatakan...

keren! :D

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com