Minggu, 01 Mei 2011

Milky Couple (Woo Young - IU)


OMG....already watch Dream High and I love so much about the Milky Couple. Yup, that's IU and Woo Young. I think they both are match to be a real couple.Hahaha....I should love the main couple, Go Hye Mi - Song Sam Dong but I dont know why i choose Kim Phil Suk (IU) - Jason (Woo Young).



Woo Young 2 PM as Jason



IU as Kim Phil Suk

ooohhh....I'm a big fan of them




Diceritakan, Phil Suk adalah gadis yang tidak percaya diri. Ia datang ke audisi sekolah seni Kirin dengan menggunakan kostum sushi. Pertama kali datang ia sudah berada dekat dengan seseorang yang ia kagumi pertama kali, yup that's Jason. Saat itu Jason sedang tidur. Jason terbangun ketika seseorang tersandung oleh kakinya. And guess what ? Jason speak in English and makes that one couldnt understand what he say. Saat itulah Pihl Suk pertama kali berbicara dengannya dan mengatakan bahwa giliran castingnya belum tiba.

Setelah mereka dinyatakan lulus, mereka mengantri untuk memperoleh seragam sekolah. Dan saat itu Jason dan Phil Suk mengantri bersama. Saat itu ada yang mengejek Phil Suk, karena ukuran pakaiannya yang sangat maxi (Phil Suk gemuk). Melihat itu Phil Suk lari dan merasa sedih, namun tak di sangka Jason maju dan mengatakan itu adalah pakaiannya. Jason melihat Phil Suk duduk dengan sedih dan menggatung baju seragam Phil Suk di sebelahnya tanpa berkata apa-apa. Ini membuat Phil Suk Jatuh cinta.

Setiap hari Phil Suk menempelkan sebuah Lollipop di loker Jason dan Jason selalu menerimanya tanpa berusaha penasaran atau mencari tahu tentang si pengirim Lollipop (sepertinya ia sudah tahu). Phil Suk dan Jason berteman dengan wajar, walaupun Phil Suk tergila-gila pada Jason, mereka berlatih bersama. Phil Suk bermain keyboard sedangkan Jason bernyanyi. Jason juga mengajaknya karaoke bersama saat suasana hatinya sedang tidak baik Take a look this :






Suatu hari Phil Suk menyatakan perasaannya dengan menempelkan note di loker Jason. Jason mengambilnya dan menemukan note lagi di dekat tangga....seterusnya Jason mengikuti jejak yang ditinggalkan. Saat Jason menemukan Phil Suk, Phil Suk mulai menyatakan perasaannya namun Jason berkata ia menyukai Phil Suk tapi tidak sebesar Phil Suk menyukainya (DITOLAK critanya, cing !)

Setelah kejadian ini, Phil Suk berusaha menurunkan berat badannya dalam 200 hari dan memikat Jason.



Dan ini hasilnya :



Mereka tetap lucu :)



Jason mulai terpikat (tapi sebenarnya sudah lama ia suka Phil Suk hanya tidak menyadari atau malu dengan Phil Suk yang gemuk). Ia akhirnya mengajak Phil Suk kencan namun tidak ingin diketahui bahwa dia ternyata juga mulai naksir Phil Suk :



Ia mulai cemburu saat Phil Suk lebih mendukung Sam Dong dalam menari solo ketimbang dirinya. Karena itu Jason mendatanginya dan bertanya alasan Phil Suk. Phil Suk mengatakan bahwa ternyata ia menyadari ia terlihat konyol dengan menurunkan berat badan demi Jason karena Jason adalah orang yang tidak memiliki impian besar seperti Sam Dong. Mengetahui itu Jason berubah dengan benar-benar berusaha belajar dan bekerja keras seperti Sam Dong, ia akhirnya mendapat nilai A+ di hasil ujiannya dan menempelkan rapornya di loker Phil Suk.





Di saat wisata ke Jepang, Jason juga mencari Phil Suk. Namun Sam Dong mengatakan Phil Suk tidak bisa datang karena terkena hepatitis. Jason berada di Jepang justru karena ia akan syuting MV terbarunya dan ia meninggalkan Jepang menuju Seoul hanya karena khawatir pada Phil Suk.



Jason mulai menunjukkan rasa sukanya kepada Phil Suk.



And...confessing love :)




Lihat ekspresi cemburu Jason saat Phil Suk duet dengan Sam Dong lucu :) sedangkan dia sendiri benci karena harus duat dengan Hye Mi. I love these duet scene ....






And finally they are kissing :)




Hahhh....perfect Milky Couple. Ternyata in real, mereka berdua saling mengagumi, berikut ini adalah cuplikan saat IU di wawancarai oleh sebuah radio dan Woo Young menyamar sebagai penelepon yang mengidolakan IU. Dia berkata bahwa diantara semua personil 2 PM dia lah yang sangat-sangat-sangat menyukai IU.




Love them :



IU feat. Woo Young - Someday :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com