Rabu, 27 April 2011

Stupid me, am I ???

Selalu saja seperti itu,
Dia selalu tampil sempurna...atau mungkin dia sok sempurna ...
Dia selalu tampil dewasa...atau mungkin dia sok dewasa....
Dia selalu tampil ideologis....atay mungkin dia sok ideologis....

Selalu saja seperti ini,
Keringat dingin saat berhadapan dengannya
Mati akal saat beradu dengannya
Lidah kelu saat bicara dengannya

Aku "benar" itu menurutku, entah ini mutlak atau mungkin sekedar perkiraanku saja....

Egoku terlalu besar, mungkinkah ?
Dada ini selalu bergemuruh melihat aksinya.
Iriku terlalu tinggi, mungkinkah ?
Entah sejak kapan aku berpikir kami dalam sebuah kompetisi....atau mungkin ini hanya ada dalam benakku saja.

Selalu masih berkaca ... itu katanya dan aku muak.
Apa yang dia inginkan, aku tidak tahu.
Namun di antara semua tanyaku pada ketidakpastian pikiran atau mungkin perasaanku (entahlah....akupun mempertanyakan ini)....aku, hanya tidak suka

-feeling inside-

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com