Minggu, 27 Februari 2011

Rossa - Ku Menunggu

Awalnya biasa aja liat MV nya Rossa yg satu ini. Kesan pertama sih, bego' yah...kok mau-maunya nunggu cowok putus ama ceweknya. Lagian kesannya jahat aja seakan mendo'akan si cowok cepat putus. Hmm...gak munafik pernah di posisi Rossa sih. Tapi gak pernah tuh mengharap jadi pihak ketiga yang menunggu...hahahaha...

Stop with the background story, it's not a CURCOL occassion...hahaha

Baru tadi ini donlot mp3 nya...n pas denger di headset, gitarnya bikin jatuh cinta nih.



Download MP3 nya DISINI


LIRIK dan CHORD :

[intro] A# Am Dm Gm C

F
ku menunggu
Dm
ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
Gm
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
C
ku kan selalu di sini untuk menunggumu

F
cinta itu
Dm
ku berharap kau kelak kan cintai aku
Gm
saat kau telah tak bersama kekasihmu
C
ku lakukan semua agar kau cintaiku

[chorus]
A# Am Dm
haruskah ku bilang cinta
Gm Dm
hati senang namun bimbang
A# C Dm
ada cemburu juga rindu
Gm C
ku tetap menunggu

A# Am Dm
haruskah ku bilang cinta
Gm Dm
hati senang namun bimbang
A# C Dm
dan kau sudah ada yang punya
Gm C F
ku tetap menunggu


F
datang padaku
Dm
ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
Gm
saat kau sadar betapa ku cintaimu
C
ku akan selalu setia tuk menunggumu

[int] F C Dm Am A# Am Gm C
F C Dm Am A# Am Gm C

[chorus]
A# Am Dm
haruskah ku bilang cinta
Gm Dm
hati senang namun bimbang
A# C Dm
ada cemburu juga rindu
Gm C
ku tetap menunggu

A# Am Dm
haruskah ku bilang cinta
Gm Dm
hati senang namun bimbang
A# C Dm
dan kau sudah ada yang punya
A# C F
ku tetap menunggu

[int] F C Dm Am A# Am Gm C
F C Dm Am A# Am Gm C

[chorus]
A# Am Dm
haruskah ku bilang cinta
Gm Dm
hati senang namun bimbang
A# C Dm
ada cemburu juga rindu
Gm C
ku tetap menunggu

A# Am Dm
haruskah ku bilang cinta
Gm Dm
hati senang namun bimbang
A# C Dm
dan kau sudah ada yang punya
A# C
ku tetap menunggu

F Dm Gm C
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
Dm Gm C F
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu


Tapi klo diperhatikan dalem juga nih lirik *nahan/bekap mulut tuk curcol* heheheh.... OK, lah klo begono. Slamat menikmati petikan gitarmu MyEm0.ComMyEm0.ComLalalala~~~



Thanks to : ChordFrenzy

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com