Minggu, 13 Februari 2011

dorama : "BUZZER BEATS"


Sumpah...baru kali ini nonton dorama Jepang yang nyantai abis n gak neko-neko ala dorama Korea. Semuanya komplit di sini..lucu, romantis, mengharukan n menginspirasi. Asli, dari awal nonton kita gak langsung di buat bergumam "wow" atau "wah", malah drama ini memperlihatkan kegagalan-kegagalan para tokoh utamanya ; Naoki yang gagal dalam free shout dan gagal mencetak buzzer beat...Riko yang gagal seleksi orkestra lantaran tali biolanya putus di sela-sela audisi...Parah ! Alurnya juga gak langsung ketebak, lantaran tokoh utamanya tidak langsung saling mengenali saat bertemu, bahkan setelah bertemu pun mereka berteman tanpa benar-benar saling mengenal identitas masing-masing....

No one is born to lose
Everyone is born to win
And the biggest difference that separate one from other is....
Willingness to learn, to change and to growth
-Yulikuspartono-




Year : 2009
Genre : Romance, Sports
Episodes : 11


Sinopsis :
Kamiya Naoki adalah seorang pemain muda di tim basket profesional. Namun karena postur tubuhnya yang relatif kecil dan cenderung down dibawah tekanan, dia tidak mampu menunjukkan kemampuan sesungguhnya di lapangan. Sementara itu, Shirakawa Riko adalah seorang yang ceria, lulusan akademi musik yang berjiwa kuat dan bercita-cita menjadi seorang pemain biola profesional. Suatu hari, Riko menemukan handphone Naoki yang tertinggal di bus, dan pertemuan mereka dimulai dengan persahabatan yang kemudian berubah menjadi cinta. Awalnya mereka hanya sering bertemu lantranTetapi, Naoki sudah mempertimbangkan pernikahannya dengan pacarnya yang sekarang. Dan ternyata pelatih Naoki juga telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Riko.



dijamin pemainnya gak mengecewakan cowok n ceweknya cakep abizzz....keren dah !



Cast :

Yamashita Tomohisa as Kamiya Naoki


Bisa di lihat betapa kerennya TomoPi memerankan Naoki. First impression...i love his eyes and hair style (gaya cowok summer abis). Yamashita Tomohisa punya nama asli Aoki Tomohisa n biasa di panggil YamaPi, TomoPi, Tomo Chan atau P-Chan. Cowok kelahiran Chiba, 9 April 1985 ini selain aktor juga penyanyi. Jadi penasaran dengan suaranya.

Naoki, cowok yang punya impian dan percaya suatu hari impiannya akan terwujud sebagai pemain basket profesional. Pendiam, pandai memasak...jago urusan rumah tangga. Cowok penyabar dan penyayang. Keren...mau dong cowok kek gini, heheh....Tapi ia sangat mudah terluka dan sulit memaafkan perselingkuhan kekasih tercintanya.


Kitagawa Keiko as Shirakawa Riko

Gila, ni cewek cantik abis !! body n style nya juga oke...fashionable lah. Muka mau make up atau tidak teteup manizzzt. Kitagawa Keiko yang berprofesi sebagai aktris dan model ini lagi di Kobe, 22 Agustus 1986.

Keiko, gak tau ni cewek sial atau apa. Tapi hidupnya penuh dengan ketidakberuntungan. Di awali dengan sialnya dia di tengah audisi orkestra, kemudian bertemu dengan produser hidung belang yang ingin mengorbitkannya lantaran ia cantik. Tapi ia memiliki keinginan kuat seperti Naoki untuk menjadi pemain biola profesional dan berani berjanji bersama naoki saat mereka masih bersahabat bahwa akan saling mendukung dan menguatkan selama meraih impian itu.Keiko gadis ceroboh. Agak jorok, malas bersih-bersih...tidak pandai masalah rumah tangga termasuk memasak. Senang mengumpulkan stiker.


Pertemuan mereka di awali saat mereka bertemu di lapangan dekat rumah mereka dan menyadari mereka bertetangga. Riko senang berlatih biola di sana sedangkan Naoki senang berlatih basket setelah mendengarkan permainan Riko. Karena sering bertemu mereka mulai berteman dan saling bercerita tentang impian masing-masing, saling mendukung dan memberi semangat saat salah satu dari mereka merasa down dengan impian masing-masing.


Aibu Saki as Nanami Natsuki

Cewek sempurna dan mendambakan kehidupan yang sempurna pula. Penuh dengan senyum palsu, pembawaannya cukup tenang namun licik. Berani mengkhianati Naoki dengan pemain se-timnya karena ketidak puasannya atas impian Naoki yang tak kunjung terwujud. Honestly, aku terkadang lebih pro ke tokoh antagonis, namun untuk Natsuki ini...NO WAY !!





Ito Hideaki as Kawasaki Tomoya







Pelatih Tim ARCH tempat Naoki bermain. Dikenal sebagai mantan pemain profesional dengan karir cemerlang hingga akhirnya memperoleh cedera engkel dan tidak bisa bermain lagi. Cukup digemari para wanita namun tergila-gila kepada Riko. Kawasaki san adalah tokoh pria idaman Riko hingga ia berpacaran dengannya tanpa mengetahui bahwa Naoki adalah anak asuh Kwasaki di ARCH.








Kaneko Nobuaki as Yoyogi Ren


Sumpah ni orang jahat keren amat yah...karakter antagonisnya benar-benar mengingatkan kita pada tokoh Severus Snape di Harry Potter, mulai dari rambut berminyak belah tengahnya...hingga sikap angkuh. Cowok ini cukup cuek, tapi saya suka...dia tidak munafik seperti Natsuki. Ia jahat dan ia menunjukkan bahwa ia jahat...ia licik dan semua orang tau ia licik....ini baru namanya tidak munafik dan apa adanya, jahat ya jahat saja.

Yoyogi Ren adalah pemain profesional yang handal dan mampu mengalahkan Naoki satu lawan satu saat ia baru bergabung dalam tim ARCH. Namun karena sikapnya yang angkuh ia jadi dibenci teman se-timnya. Ia mencintai Natsuki dan menjadi teman selingkuhnya. Namun sekali lagi ia tidak munafik...ia tidak pernah mau menutupi pengkhianatannya di belakang Naoki.

Menurutku dia tokoh antagonis yang sempurna.


Anyway, sebenarnya klo diperhatikan Kaneko Nobuaki juga cakep loh, mungkin karena bawaan karakter antagonisnya maka ia jadi kurang penggemar di drama ini.

cakep kan ?!!!


You have to check this drama out. So inspiring...mitsuketa no dream.
Kono YUME wa itsumo omoi desu...motto...motto, yori omoi desu.Dakara...isshokenmei gambatte kureta ne !! "Buzzer Beats" already teach me this thing. NEVER give up for ur DREAMS ^^v

2 comments:

Hasan Cakep mengatakan...

hai!
saya udah nonton, nontonnya balap lagi.. :)

asli! saya juga senang banget bisa nonton dorama ini..

rasa beraduk: ketawa, nangis (terutama lihat Naoki nangis gara2 diputusin Natsuki, trus ditelp ma Riko), senyum2 gak jelas.

over all, ore wa suki dorama ini.. hehe...

salam kenal!

Grace Amaliah mengatakan...

Deshoo ?!!! heheheh....iya klo sy bilang sih, drama ini inspiratif. Impian itu adalah harapan n harapan itu adalah doa...tiket pengabulannya adalah berusaha.

Salam kenal juga :)

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com