Kamis, 24 Februari 2011

Apa Yah ???




Assalamu Alaikum....

Lama tidak curhat...lama gak cuap-cuap. Akhir-akhir ini sibuk, posting pun dengan topik entertain melulu. Nah, kali ini dengarkan keluh ku...OK. Bukan-bukan ini bukan mengeluh, konon katanya MENGELUH adalah bentuk borjuisme kita kepada Tuhan. Orang yang mengeluh adalah orang yang tidak merasa puas atas apa yang diberikan Tuhan. Jadi aanggap saja ini adalah luapan emosi...hahahah....tumpahan perasaan...cerminan kebingungan....atau apalah itu, kalian yang orang-orang retoris pasti lebih tau istilah kerennya.

MyEm0.ComSiapa sih yang mulutnya lebar kayak baskom ???

"UGHA MAU PERGI JEPANG"

Hoy ! ini itu bikin beban buat saya...oke kalau kalian mendoakan tapi plis dong jangan setiap saya jalan di depan muka kalian, kalian justru menanyakan kapan saya pergi meninggalkan kalian dari negara ini. Mau tau kenyataannya....???



Ini adalah satu-satunya mail yang sy terima. Kalian bisa simpulkan sendiri apa sy diterima ? Yakin ? Saya pun masih merasa ngambang dengan kata-kata calon sensei saya, kawan....jadi tolong jangan buat heboh. Karena ekspektasi kalian yang terlalu tinggi untuk saya pun akan menjadi beban berat buat saya.

Saya masih harus mengikuti seleksi tingkat kedutaan besar Jepang di Jakarta. Kalian pikir ini mudah ? MyEm0.Comtidak bagi saya yang sudah berkali-kali gagal.Maaf ini bukan pesimisme...namun inilah fakta. Jadi tolong bersikaplah sesuai fakta, sy bukan artis yang butuh gosip untuk mengangkat pamor saya meskipun ini hanyalah masalah beasiswa. Berhasil tidaknya itu rahasia Tuhan. Maka jangan biarkan saya malu jika akhirnya saya gagal karena berita besar kalian. Saya mohon MyEm0.Com

Tapi jujur ini adalah jalan menuju mimpi saya. Maka tolonglah kawan, doa kalianlah yang kubutuhkan...bukan candaan yang membuat saya terlihat seperti orang sombong yang berusaha merendah. Doakan saya ! MyEm0.Com

2 comments:

intuisiq mengatakan...

wah... ugha ji....
kalau udah ada di jepang...
saya nitip oleh oleh saja...
hehehe... ngarep...

Grace Amaliah mengatakan...

Insya Allah klo sy lulus :) asal dak mahal2 sodara...hehehe...doakan yah !

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com