Senin, 03 Januari 2011

New Year 2011


Well...apa ini penting untuk di ungkapkan ???

Sebelumnya puji syukur ku panjatkan pada Tuhanku terkasih...Allah subhana wa ta'ala.... trima kasih atas semua yang Kau berikan, terima kasih karena telah setia menemaniku, mengisi hati dan imanku, berada di setiap udara yang kuhirup dan menenangkanku dengan kedekatanMu di setiap aliran darahku. Trima kasih atas setiap do'a yang Kau jabah...trima kasih atas setiap ujian, cobaan, nikmat, kebahagiaan, kesedihan, sehat dan sakitku. Trima kasih atas hidupku hingga memijak tahun ini....Trima kasih karena Kau selalu ada...Trima kasih karena aku pun ada !

Tahun 2010, hahhhh....banyak hal yang terlalui dan aku merasa semua itu bisa membuatku tersenyum di awal tahun ini.

Di tahun 2010, untuk pertama kalinya aku mendapatkan setumpuk friend request di FB ku. Untuk pertama kalinya aku mendapatkan Overseas friends yang sangat baik. Untuk pertama kalinya dipercaya sebagai bagian dari team OC MICCE yang memberiku banyak pengalaman, mendapat banyak teman dan kenalan dari berbagai negara. Love this moment so much.

Penelitian tugas akhirku juga berjalan di tahun ini. Walaupun kuliah telah ku selesaikan setahun sebelumnya. Tahun 2010 kadang membuat perasaanku mengambang saat ke kampus, tidak kuliah tapi belum wisuda. Tapi beberapa bulan di dalamnya kuisi dengan kegiatan keasistenan. Bekerja di dua lab sekaligus membuatku cukup menikmati hari-hari di kampus. Menikmati masa-masa mengajar dengan adik- adik juniorku.

Tahun 2010 pertama kalinya kami kumpul sekeluarga besar untuk merayakan Idul Fitri bersama. Bertemu dengan adik-adik sepupuku yang tercinta, tante-tante dan Oom yang berada jauh dari kami. Kebersamaan itu adalah yang terindah...

Tahun 2010 pertama kalinya aku merasakan yang namanya pingsan (apa ini penting ??? hahaha...)

Tahun 2010 rumah kami yang tercinta akhirnya di renovasi....

Tahun 2010 ayah akhirnya di angkat menjadi kepala Ramsis dan berkantor di rektorat...Mama akhirnya memutuskan untuk meneruskan S3 nya...Ika akhirnya dapat kesempatan bebas tes masuk Universitas dan Farid akhirnya bisa lebih dewasa menerima dirinya bersekolah bukan di SMA top...bisa belajar sederhana, lebih berprestasi dan jadi cowok cakep.

Tahun 2010...aku menyelesaikan skripsiku, seminar hasil, ujian meja dan WISUDA....

Dan yang paling membahagiakan di akhir tahun 2010... namaku resmi menjadi :
ANUGRAH AMALIAH, ST.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com