Rabu, 08 Desember 2010

GENDUT.....

GENDUT !!! persetan dengan kata itu. Cukup menyakitkan jika terujar dengan sindiran kasar menohok....ada sebagai bahan candaan...ada yang benar-benar menyatakan fakta...ada pun yang prihatin.

Saya gendut. Memangnya kenapa ?
Apa gendut itu dosa ?
Apa gendut itu kejahatan ?
Apa gendut itu penyakit menular ?
Sy lebih baik menjadi gendut daripada menjadi koruptor...

Gendut itu manusiawi kawan...atau ada yg anti gendut ? kenapa ? karena jaga penampilan ? Apa kurus itu cantik ? dari segi mana itu di katakan cantik. Bullshit !!! Bukannya selama ini kalian selalu berkata, "Yang penting itu adalah kecantikan dari dalam, inner beauty. "
Lantas sekarang mengapa kau mengucap kata gendut sambil mengernyit ? Ekspresimu pun seperti ada kotoran tepat di atas hidngmu. Kecantikan selalu kalian defenisikan sebagai sebuah aura yang terpancar, datangnya dari dalam...dari sikap, sifat dan pemikiran...
Apa kalian sok bijak ???


Saya tidak menyalahkan orang yang berkata gendut, hanya saja saya jengah dengan kata itu. Saya pun prihatin...bukan dengan penampilan, tapi justru dalam hal kesehatan. Tinggiku 162 cm dan berat 65 Kg...berat badan ini justru baru kuketahui beberapa hari lalu saat melakukan medical check up. Jujur mataku sempat terbelalak beberapa detik melihat suster melafazkan angka 65 dengan suara bak lengkingan gagak mendapat bangkai. Sial !!! ingin kuketuskan kata itu di depannya. Tapi itu bukan salahnya. Sukses naik 5 kilo dalam beberapa bulan terakhir. Dampak stress skripsi yang berkepanjangan. Pelarianku memang makan dan tidur, well...that was my best way for escaping stress.

Meat beneath my skin is a gift, everybody !!! and I'm so thankful with that as long as it won't bring any diseases for me...

Sekarang malah timbul opini...sy kurus krn mau ke Jepang. Apa hubungannya ? PEHLIZZZZ....HELLO !!!MyEm0.Com mamangnya sy mau ke sana daftar jadi girl band ? Ada2 sajjah !!!So whatever...apapun opini orang-orang di sekitarku. Tak payah ini terlalu dikisahkan. Toh ini untuk kebaikanku sendiri.

Sekarang keinginan untuk sedikit menurunkan badan itu tumbuh seperti sebuah niat tulus dan murni dari lubuk hati terdalam seorang Anugrah Amaliah. Sekali lagi demi kesehatan dan atas nama sehat...akan kukibarkan panji-panji diet dan olahraga. Semoga Tuhan menguatkanku dalam niat ini dan mendukungku dalam tiap usaha...hahahahaha....

Terima kasih untuk teman2 yang mengatakan kata laknat ini. Hmmm...biar sy fikirkan sebentar.MyEm0.ComYah !!!Ini memang fakta, saya GENDUT.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com