Selasa, 09 November 2010

Conscious of Annoy




Whatever....silahkan berkomentar mengenai apa yang kutulis ini. Semua datang dari kesadaranku, tiba-tiba dan membuatku berpikir bahwa apa yang akhir-akhir ini kulakukan hanyalah mengganggu...dan mungkin menyebalkan.


I'm a girl with a water gun in my hand....when somebody comes...I'll shoot...
Everybody get wet...get chilled
And I become a chiller !!! *evil laugh*
Water gun bukan kiasan, saudara !!! I do have this thing in my bag.
Selalu membawanya kemanapun. Selelau menembakkannya kepada siapa saja...hanya ingin melucu, namun menyebalkan.


Setiap siang Lab Mektan tempatku bekerja selalu padat merayap oleh para pasien tanah, yang tak lain adalah praktikan kami. Sesaknya ruangan bukan penghalang bagi mereka menyiksa kami di ruangan sempit berwarna putih-cokelat itu....terlalu banyak hidung !!! Oksigen seakan menjadi suatu hal yang langka...seperti bersaing hidung kami terus saja bekerja keras melebarkan kedua rongganya hanya untuk sedikit oksigen...

Panas !!!

Seketika itu otak jahilku terkontaminasi oleh perasaan jengkel yang sedikit membabi tuli. I grab my bag...take out my greenish orange "WATER GUN"....
Tidak peduli dengan tabel data hijau yang mereka peluk erat-erat...kutekan saja pelatuk pistol air itu...MATI KALIAN !!!!
mereka berteriak....peduli kucing, batinku senang kesetan....!

Terbirit-birit mereka lari seperti kambing diguyur hujan....hahah...tentu saja mereka bukan kambing ! Ini metamorf sodara-sodara...sy tidak menghina, tapi silahkan tersinggung jika ingin.

Masih dengan water gun di tangan, aku melangkah meninggalkan ruangan panas beraroma ozon itu ! Pindah ke ruangan berbau tengik dari hitamnya asap aspal yang mengepul.
Kulihat 4 orang temanku sedang melakukan pengujian dengan kerikil di depannya. Benda abu-abu itu membuat mata mereka berbinar.

Pikiran bodoh namun menyenangkan kembali terlintas. Lagi-lagi aku memainkan si water gun dan seketika warna itu pudar menjadi hitam....
Selamat menjemur kerikil bodoh itu, kawan ! Dan semoga matahari bersahabat dengan kalian...hahahaha....

SO NOW TELL ME !!!

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com