Jumat, 08 Oktober 2010

Hijabi Style : Black-White for Summer Wedding

OMG...this is really my style

Girls...ini nih postingan baru gaya Hana Tajima di StyleCovered , percaya atau tidak ini adalah busana kondangan untuk pernikahan musim panas. Gimana ? Beda banget kan sama busana pesta ala Indonesia...musim hujan...musim panas teteup cinta kebaya. Hidup Kebaya !!!

Awalnya, Hana merasa ia telah melakukan kecerobohan dlm me-mix warna dan style long black dress (gaun) yang kemudian ia gunakan sebagai jaket...tapi ternyata akhirnya ia sangat senang sekali karena ia banyak mendapatkan apresiasi di twitternya.

Nah, fokus nya di sini adalah gaun hitam (klo pernah ngikutin StyleCovered, Maxi Dress-nya Maysaa...). Gaun inilah yang semestinya digunakan sebagaimana fungsi gaun pada umumnya. Namun d sini Hana hanya menyampirkannya sebagai outter (jaket/jubah hitam). Kata Hana, ia merasa Maxi Dress ini tiba-tiba berubah menjadi gaun terindah yang pernah ia pakai. Jika saja ia dapat memotret dirinya sendiri saat berjalan menuruni tangga....haha...katanya sih, Hana mengibaratkan gaun ini jatuh dengan lembut seperti tersiram air dengan sangat dramatis saat kau berjalan turun dari tangga, yah...seperti gambar di atas lah !



Klo di pikir-pikir, Hana luar biasa...lihat saja Peg trousers- Topshop, White silk blouse- Zara, Shoes- asos.com, Belt- vintage, Heart brooch- Christian Lacroix...yang kelihatan biasa2 saja, tapi kemudian menjadi sesuatu yang unik n menarik saat di padukan dengan The dress/ jacket- Maysaa


Source from : StyleCovered

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com