Sabtu, 14 Agustus 2010

My BF's GF



Well guys, this is for girls who got piss off with their BF’s GF. Maaf saya memulai dengan kata “MENYEBALKAN” BF = Boyfriend or Best Friend…? whatever !!! http://www.emocutez.com



Persahabatan ketika terjalin maka ia tidak akan memandang status sosial kaya, miskin, usia, gender, agama. Seperti itulah “A friend in need is a friend indeed”, tidak mengenal susah maupun senang semua dapat dibagi.

Salah seorang teman mengatakan bahwa “ when there are two people in friendship and they are boy and girl… so one day it’s a big possibility that one of them may fall for the other”…hahaha…ini sih sesuai dengan lagunya Zigas – Sahabat Jadi Cinta. But please lah….it’s just maybe…gak semuanya bakal seperti itu.



Huah…yang masalah yaitu ketika salah satu dari keduanya memiliki pacar. Si cowok akhirnya punya GF, yah mungkin saja si cewek bakal merasa kehilangan karena otomatis si cowok gak akan lagi 100% bakal be there for her…tapi ketika si cewek bisa mengerti n menempatkan diri sebgai sahabat yang baik…yang akan ikut bahagia ketika sahabat cowoknya bahagia, it’ll be no problem. Masalah berikutnya yang mungkin saja terjadi yaitu…ketika GF si cowok gak rela klo si cowok tetap dekat dengan sahabat ceweknya. So guys, what would you do if it’s really happen to you….?

Well, this thing is almost-always happen to me…hahaha…ginilah nasib klo berada di lingkungan yang mayoritas cowok. Otomatis dong !!! Susahnya ketika menghadapi GF nya BF yang cembokur buta…idih…seganas-ganasnya macan lebih ganas cewek yang cemburu karena merasa cowoknya di rebut. Ada beberapa cewek yang memang masih bisa berkompromi dengan kita, ketika tahu klo kita ini menjadi sahabat pacarnya…dan baiknya mereka pun bisa ikut menjadi teman yang baik. Tapi yang sulit di hadapi ya itu dia cewek possessive.

Cewek possessive ujung-ujungnya akan terlihat tidak dewasa di mata pacarnya sendiri. Gak percaya ??? coba tanya kaum cowok lah…ini yang terjadi, diriku ini di suruh bersabar mengahadapi “My BF’s GF” karena si BF merasa GF nya ini sedang tidak dewasa dengan cemburu butanya…diawali dengan ngajak berantem di Facebook sampai acara remove2an…hmmm…apa sih ni cewek ? mau mutusin silaturahim cowoknya….ckckck…hubungan “pacaran” yang tidak berkah. Setelah mendapat kecaman, caci maki n sedikit hinaan…demi menghargai persahabatan dengan si BF yah,…biarlah diriku ini yang bersabar…mengalah dan mungkin terlihat lebih dewasa. Haha…tu dia pengalaman menyebalkanku. Alah….gak penting !!!

So girls this is some suggestion for you to face this kind of girl…

MyEm0.ComStep One, jaga jarak dengan BF mu itu. Yah memang ini agak sulit, terlebih lagi ketika kita sudah terbiasa berada dekat dengannya. But, kita gak boleh terus-terusan bergantung padanya. Mau sampai kapan ? Ini juga bisa berbuntut bahaya, jika suatu hari akhirnya kamu punya real BF yg juga kebetulan possessive.

MyEm0.ComStep Two, jangan biasakan menelpon atau mengirimkan sms, msg baik d FB maupun YM jika memang benar-benar tidak penting. Bukannya mau menutup akses…abis jaga jarak, komunikasi pun gak boleh. Bukan…bukan…ini kemungkinan besar loh, biasanya cowok yg sudah tergila-gila sama cewek mau aja nge-share fasilitas n akses yg dia miliki seperti : password email, FB, YM, Twitter…Bisa juga BF kamu itu membolehkan GF nya mngutak-atik isi HP nya, entah itu daftar panggilan masuk, kontak maupun inbox nya. Yah, ini bisa aja BF kamu lakukan untuk menunjukkan kesetiaannya kepada GF nya, itung-itung sebagai bukti klo dia gak nyimpan rahasia apapun dari si GF. So gilrs, kudu hati-hati kali aja kamu nelpon…eh…taunya yg angkat si monyet kan bisa perang dingin lagi tuh.

MyEm0.ComStep Three, jangan pernah membalas jika di serang oleh si GF. So, just calm down…silent is gold…diam bukan berarti kalah. Be a nice girl in front of your BF. Bukannya mau munafik senyum malaikat tapi hati panas neraka, tapi anggap saja ini sebagai bentuk penghargaan kamu ke BF kamu. Toh biar bagaimana juga cewek yang kamu hadapi adalah cewek yang dipilih BF kamu sebagai GF nya.

MyEm0.ComStep Four, hindari segala macam akses dengan si GF selama masalah ini masih panas. Ibarat laut, jangan pernah berenang dikala pasang, sabar dan tunggu masa surutnya.

MyEm0.ComStep Five, jangan pernah menolak silaturahim. Ketika semuanya berlalu dan membaik…sakit hati boleh masih terasa tapi silaturahim harus tetap jalan. Ini bukan masalah dendam…ini adalah ibadah. Sabar, lapang dada, ikhlas dan maafkan.

OK, deh ! yach ini sekedar teori…masalah aplikasi dan improvisasi terserah Anda. Bagi saya ini hanya sekedar sharing, gak pernah ada pemaksaan untuk melakukannya karena sy sendiri tahu lebih mudah berteori daripada berimplementasi. So, selamat berjuang girlsMyEm0.Com

2 comments:

d. mengatakan...

Ugaaaaa'..... it was happened in me some weeks ago. But, doesn't matter-lah... =')

Everything's under control... Unforgotten but forgiven... :)

Go Hyuuga mengatakan...

Hahaha...oh ya ?? Hmm...I know it was such a complicated problem, even we think that it was not our problem. It was HERS !!!!

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com