Senin, 30 Agustus 2010

Doa Milad Ku (Happy B'day To Me...Thank's to Allah)

Bismillahirrohmanirrohim....

Wahai Tuhanku, di sini aku berdo'a untuk menitipkan diriku kepadaMu. Hanya kepadaMu aku berpasrah, hanya kepadaMu aku memohon.....

Ampunilah aku...

Jika Kau memegang jiwaku, maka rahmatilah aku.Namun saat kau melepaskannya maka jagalah aku seperti kau menjaga hamba-hambaMu yang shalih...

Janganlah Engkau tinggalkan aku walau dalam sekejap mata atau lebih sedikit dari itu, karena jika terjadi maka sungguh Engkau telah meninggalkanku dalam kelemahan & kesalahan....

Dan aku tidak percaya kecuali dengan rahmat-Mu, ya Allah....

Ya Tuhan ku, janganlah Engkau hukum aku jika aku lupa atau tersalah. Ya Tuhan ku, janganlah Engkau bebankan kepada kui beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum ku. Ya Tuhan ku, janganlah Engkau pikulkan kepada ku apa yang tak sanggup aku memikulnya. Beri maaflah aku; ampunilah aku; dan rahmatilah aku. Engkaulah Penolong ku, maka tolonglah aku terhadap kaum yang kafir”. ( from : QS. Al Baqarah[2] : 286)

Allâhumma innî a’ûdzu-bika min qalbil-lâ yakhsya’, wa du’â-il-lâ yusma’, wa min nafsil-lâ tasyba’, wa min ‘îlmil-lâ yanfa’ . Allâhumma innî a’ûdzu-bika minan-nifâqi, wa sû-il-akhlâqi, wa dhaiqil-arzâqi. Allâhumma innî a’ûdzu-bika min ‘adzâbi Jahannam, wa min ‘adzâbil-qabri, wa min fitnatil-mahyâ wal-mamâti, wa min syarri fitnatil-masîhid-Dajjâl."

(Ya Allâh, sesungguhnya aku berlindung pada-Mu dari hati yang tidak khusyu’, dan do’a yang tidak didengar, dan dari diri yang tidak kenyang, dan dari ilmu yang tidak bermanfa’at.Ya Allâh, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari sifat munafik, dan dari akhlaq (perangai) yang buruk, dan dari sempitnya rezeki.Ya Allâh, sesungguhnya aku berlindung pada-Mu dari siksa Neraka Jahannam, dan dari siksa kubur, dan dari fitnahnya kehidupan dan kematian, dan dari buruknya fitnahnya Masih Dajjal)



Amin...Amin...Amin...

Alhamdulillah hirobbil alamin......

Ya Allah terima kasih atas umur yang Kau berikan kepadaku.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com