Senin, 14 Juni 2010

My Pessimistic...Friend Is Just a Friend...

Teori lama mengatakan bahwa teman adalah segalanya...tempat berbagi...tempat merasakan senasib sepenanggungan. Bahkan aku mengatakan hal yang serupa saat menomentari blog seorang teman ku dari Malaysia, Xeera Nazira, "kau bisa menjadi apapun dirimu yang sebenarnya di hadapan temanmu". Tapi apakah benar teman seperti itu ???

Saya punya banyak teman...dan saya sering mengatakan saya punya Best Friend. Tapi bagi saya teman hanyalah teman. Kau tidak dapat bergantung padanya. Kau boleh berbagi kegembiraan dan kesusahan...tapi dia tidak bisa merasakan hal yang persis seperti yang kau rasakan. Dia juga manusia biasa, memiliki keidupan pribadi sendiri...dan dia tidak dapat mencurahkan perhatian terbesarnya selalu padamu. Hahaha, kalau ada yang ingin protes...silahkan...kalau ada yang ingin memiliki argumen sendiri tentang arti teman silahkan...saya hanya mengeluarkan apa yang saya rasakan saat ini.

Kau tahu rasanya saat ditinggalkan seorang teman...? rasanya seperti sendirian hidup di padang pasir. Saat kau melihat temanmu, ia akan tersenyum menawarkan kebaikan hati,keramahannya begitu tulus terpancar...namun saat kau mendekat ia hilang layaknya fatamorgana.



Kata-kata di atas benar-benar membuat saya tersadar bahwa, tidak sepantasnya kita bertumpu kepada seseorang, walaupun dia adalah seseorang yang paling terasa dekat denganmu.

Kali ini saya dikecewakan teman...pergi menghilang, namun saya tetap menunggunya...mengiriminya bejuta pesan...namun pada akhirnya saya hanya mendapatkan balasan seadanya. Sesaat jantung saya berdebar kencang melihatnya muncul di list online...namun kemudian sensasi debaran itu menghilang saat saya menerima kesan yang diluar harapan. Dia tidak se-excited saya....kasihan sekali saya ini....MyEm0.Com


Yah, saya tahu ada banyak kemungkinan ia melakukan hal itu, dan sebagai teman saya tidak boleh berburuk sangka. namun kali ini biarkan saya mengatakan ini...saya lelah menjadi teman yang terlihat baik...saya lelah menjadi teman yang selalu ada...dan saya lelah bersikap ramah...saya ingin mengatakan kalau saya LELAH !!! Dia sudah mengatakan "MAAF" tapi saya sudah terlanjur lelah.Rasanya ingin melepaskan tautan kelingkingku dari kelingkingnya...


***A friend gives hope when life is low, a friend is a place when you have nowhere to go, a friend is honest, a friend is true. A friend is precious, a friend is you.***


A friend is you ? hah...ini adalah kutipan kartu untuk teman. Tapi tidak kah kita sadari bahwa "seorang teman adalah kau untuk dirimu sendiri". Dan tahukah kamu bahwa sabaik-baik teman adalah Tuhanmu...bahkan saya selalu berkata pada diri saya sendiri "Nobody gets me but God". Tuhan tidak akan pernah mengecewakanmu, Daialah yang selalu bersamamu dan tidak akan mengkhianatimu, kau hanya tidak menyadari hal itu.EVERYBODY NEEDS A FRIEND but some of them didn't realize that they already had a friend even before they were born into this world.


Dan ini untuk TEMAN yang mengecewakan dan membuatku LELAH...


Dear Friend



Dear friend I haven't heard from you in ages
I wonder how you're making out
Last time we talked I felt the space growing
Between us
I didn't think you'd go so far
Tell me how could you just vanish
Without giving me any reasons
What were you thinking
And does this all make sense to you?

It's hard when you don't say anything
When I gave you everything
And still you slip right through my fingers
It's hard when you don't say anything
Is this how you finish things?
Because to me, this doesn't feel like the end... dear friend

It's not like me to put my trust in somebody
But to you I gave it all
And if you'd asked me I would soften all your falls
But now it's me who's stumbling

Tell me how could you just vanish
Without giving me any reasons
What were you thinking?
And does this all make sense to you?

It's hard when you don't say anything
When I gave you everything
And still you slip right through my fingers
It's hard when you don't say anything
Is this how you finish things
Cause to me this doesn't feel like the end... dear friend...

2 comments:

Xeera Nazira mengatakan...

omg! u said something about me? haha...
'kau bisa menjadi apapun dirimu yang sebenarnya di hadapan temanmu'... what does it mean?

Go Hyuuga mengatakan...

Haha...itu kata2 ku lah...aku kan bilang seperti itu di komentar postingan kau...judulnya kalau tidak salah, bedanya suka dan cinta.

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com