Sabtu, 12 Juni 2010

I'm Tired With My Daily....


I start with Words of God, " Fa bi ayyi alaa i robbi kuma tukadziban, so which one of your Lord's blessing could you deny ?" Yes...I know that and I never deny it...none of those blessings.

Dear God, biarkan aku menuliskan ini. Kau Maha Tahu...Kau Maha Mengerti dan Kau pula yang memberikan semua ini sebagai hal terbaik yang pernah kuterima. Hanya saja aku tidak tahu bagaimana menghadapinya dengan lebih bijaksana...

Ini bukanlah hal yang besar, namun aku bosan dengannya. Bosan dengan keseharian dan rutinitasku yang seperti itu dan itu saja. Dimulai saat pagi hari, ke kampus mengajar adik2 yang praktikum di laboratorium...mengerjakan penelitian,konsultasi dan asistensi dengan pembimbing Tugas Akhir. Lepas tu, menengok teman2 di lab sebelah...Online kalau koneksi baik...balik ke Lab nengok praktikan atau nongkrong di Jurusan lihat info terbaru....makan siang bareng teman2...balik ke lab lagi...habis itu melayani asistensi...Pulang ke rumah hampir Maghrib, shalat...makan malam...nonton sebentar sambil memeriksa tugas (lagi2 pekerjaan asisten), klo tidak ada periksaan paling banter langsung lelap di tempat tidur. Hari-hari di Lab benar-benar menguras tenaga. Bangun tengah malam...belajar dikit habis itu kerja !!! apapun yang menjadi kerjaan...laporan kerja praktek, skripsi, data penelitian...lepas itu klo sempat online lagi buat ngeblog seperti sekarang ini. Walau aku mencintai pekerjaanku tapi kalau tiap hari tidak ada variasi kegiatan seperti waktu kuliah dulu rasanya jenuh juga. Seperti iman yang fluktuatif...kadang naik kadang turun...kadang istiqomah kadang juga futhur....MyEm0.Com

Tiap hari banyak yang menanyakan kapan sarjana ? MyEm0.ComHufftt....pertanyaan sensitive yang sangat membebani. Rasanya mau mengkonfirmasi...hello,saya di kampus sudah gak ada kuliah kalleee...sejak semester 7. Cuma Tuhan belum memberikan kesempatan yang baik untuk lulus.

Memang sudah resiko barangkali...I have no holiday. Tiap hari walaupun Minggu harus gantian ama teman yg mesti ke Gereja buat ngurus penelitian. I know I have to do this...coz I believe that I could achieve a great result MyEm0.Com nothing is wasted !!!

And about love...hah, jangankan liburan...cinta pun mana ada waktu. MyEm0.Com Aku terkejut saat Mommy memangunanku di suatu pagi. Tidak seperti biasanya, ia membujuk untuk bangun. Kali ini aku terbangun bukan karena bujukan tapi karena pertanyaan...
"Ugah...adami kah pacarmu ?" Hoahhh ?!! Kontan saja langsung ku jawab TIDAK !!! I'M SINGLE AND VERY HAPPY....Mommy cuma berdecak "Ckckkc....sampai kapan kau mau Jomblo ?!!!"
Kalau diingat-ingat seumur hidup baru kali ini Mommy bertanya seperti itu. Sebelumnya mana ada Mommy mau tanya-tanya. Kenapa Mommy jadi ketularan Nenek n Tante2 ku ??? Hmm...kata teman2 ini petanda lampu hijau. Ya jelas lah orang umurku aja dah 22 tahun. Mommy sendiri nikah umur 24, so kenal Ayah juga jaman2 kuliah sperti skarang ini.

should I find a proper love for me rite now....sudah saatnyakah cari pacar lagi, ??? Aigoooo....!!!


Hari ini, sempat diskusi with my girls Ika n Dewdew...mereka kaget pas dengar niat nikahku itu di usia 27. Katanya sih kok kelamaan...hati2 kita wanita loh !!! Tapi ada banyak hal yang benar2 ingin kulakukan sebelum usia itu. Masih ada 2 jenjang pendidikan yang ingin sekali rasanya aku lulusi, bekerja, cari uang dan menikmati masa2 kejayaan berkarir dengan diri sendiri sebelum mengurusi keluarga. Tapi mereka ada benarnya juga, kita ini WANITA...usia adalah hal yang urgent bahkan kadang menjadi momok...mana ada orang yang mau jadi perawan tua MyEm0.Com




MyEm0.Com
Mungkin memang sudah saatnya memikirkan ini...mari berpikir,,,mari...mari....
TUHAN TOLONG LAH !!!


2 comments:

zulhamhafid mengatakan...

hehehe...ada yg mulai stres nih....
banyak2 do'a, ngaji n blog! beban biasa trasa plong klo dah curhat di blog... benar tidak? :D

Go Hyuuga mengatakan...

Makasih zulham...hahah...iya ni tempat curhat abisss...sngaja tidak terlalu d publikasikan krn mmg smuanya bakal d tumpahkan k sini alisa pelarian !!!

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com