Rabu, 16 Juni 2010

Better Becareful, Girls !!!





Negara dihebohkan "Video Porno"...semua gempar. Hari-hari melihat berita yang itu-itu saja dan membuat bosan. Saya tidak akan berkomentar masalah video haram itu, satu hal yang tidak pernah saya habis pikir adalah...apakah semudah itu melakukan hal sehina berzina ?

Salam saya untuk kawan WANITA. Maaf...ini adalah opini pribadi saya. Saya melihat ini dari sudut perempuan...benar-benar tidak habis pikir, kenapa perempuan sekarang mau2 saja melakukan hal ini dengan seseorang yang belum menjadi suaminya. Mungkin kalau ditinjau dari sisi agama jelas hal ini adalah hal terlaknat yang pernah ada di antara laki-laki dan perempuan. Apa perempuan sekarang tidak takut laknat Tuhan ? Mengapa dengan mudahnya ia memberikan segalanya ? padahal jika ditilik siapakah yang paling dirugikan...jelas jawabannya adalah perempuan.

Sebagian dari mereka mengatakan ini adalah pembuktian cinta. Hahaha...pembuktian cinta macam apa ? Hai..hai...sadar siapa pacarmu itu ??? Dia bukanlah seseorang yang pasti akan menikahimu, yang selalu akan ada untuk menemani seumur hidupmu. Tidak pernahkah kalian berpikir seperti itu, wahai kawan wanita ? Dan kalau saja kau meneyerahkan kehormatanmu lalu pacarmu pergi begitu saja, meninggalkan aib yang mesti kau telan sendiri...apakah kau akan menyatakan ini juga adalah sebuah pengorbanan cinta ??? Ironis sekali....Kawan wanita, kita adalah perhiasan dunia. Selayaknya perhiasan, kita mestilah menjaga diri.

Saya pernah mendapatkan notification sebuah QUIZ di FACEBOOK, " dari teman Anda telah menjawab beberapa pertanyaan mengenai diri Anda". Pertanyaan pertama belum ada apa2nya : Do you think Go is a nice friend ? dari teman menjawab YES...beberapa pertanyaan awal semacam ini cukup membuatku tersenyum...namun ada satu petanyaan yang jelas-jelas membuatku geram, "Do you think Go is a virgin ?" dan kemudian dari teman menjawab NO. What ?!! Excuse me...do you think I'm a bitch ? Mana ada acara sex dalam hidupku sebelum nikah. NO SEX BEFORE MARRIAGE.

Gini sajalah, gak usah jauh-jauh mikir masalah perhiasan. Coba deh, kalau ke toko atau swalayan. Ketika membeli barang, apakah kita akan mengambil barang yang sudah rusak segelnya ??? Pasti kita akan memilih yang paling tidak pernah tersentuh oleh tangan calon pembeli lainnya. Walaupun wanita tidak bisa disamakan dengan barang yang diperdagangkan di swalayan, namun melalui hal ini dengan sendirinya kita pun akan setuju bahwa tidak ada yang mau memiliki barang yang sudah "lecet". Maaf...kata "lecet" di sini bukan karena ketidaksengajaan. Tentu di sini saya tidak berbicara mengenai wanita yang dirusak kehormatannya, melainkan wanita yang membiarkan dirinya dirusak atau dengan tidak langsung merusak dirinya sendiri hingga ia menjadi "lecet".



Coba pikirkan kawan wanita, Tuhan telah memberikan jodoh terbaik buat kita. Jika seandainya pacar kita bukanlah jodoh yang Tuhan pilihkan...apa kita tega memberikan diri kita dalam keadaan lecet kepada orang terpilih nantinya. Apa kita tega ? mari kita pikirkan....


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Template by YummyLolly.com